Harga Plat Besi Bordes 2017 – Bersahabat Dengan Kualitas Terbaik

plat bordesPlat besi bordes merupakan suatu info yang sangat penting bagi anda yang ingin besi baja yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur. Plat bordes sendiri adalah plat besi baja yang sering disebut dengan checkered plate ataupun dikenal juga dengan sebutan plat kembang.

Plat bordes pada umumnya digunakan sebagai tangga ataupun lantai dalam dunia kontruksi karena memiliki tekstur kembang yang mampu mengurangi resiko tergelincir.

Dapatkan Harga Plat Besi Bordes Terbaik

Prima Besi merupakan sebuah toko yang menyediakan plat bordes yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kami mampu memberikan kemudahan pada setiap pembeli karena barang-barangnya selalu ready meskipun anda melakukan pemesanan dalam jumlah yang besar.

Saat ini terdapat begitu banyak perusahaan dan toko yang menyediakan plat bordes. Dan pastinya harga besi plat bordes yang ditawarkan berbeda-beda. Sebagai pembeli tentunya kita akan mencari toko yang menjual besi plat bordes dengan harga yang bersahabat namun tetap dengan kualitas terbaik saat hendak berbelanja besi plat bordes.

Mengingat plat bordes merupakan bahan penting dalam pembangunan infrastruktur, maka kita harus lebih selektif dalam memilih toko yang menyediakan plat bordes agar anda tidak merasa dirugikan dikemudian hari.

KLIK UNTUK PENAWARAN TERBAIK

Tabel Berat dan Ukuran Plat Besi Bordes

Tebal (mm)Ukuran LembarBerat / lembar (kg)
2,04' x 8'51.7
2,34' x 8'59
34' x 8'75
3,24' x 8'79.6
4,54' x 8'110
64' x 8'145
84' x 8'192
94' x 8'215
Share This